Sosok Misterius Diduga Yamaha Xabre 150 Facelift Terjepret Spyshot

Sosok Misterius Diduga Yamaha Xabre 150 Facelift Terjepret Spyshot
Sosok Misterius Diduga Yamaha Xabre 150 Facelift Terjepret Spyshot

Sosok Misterius Diduga Yamaha Xabre 150 Facelift Terjepret Spyshot

Otowinner.com – Akhir-akhir ini banyak kabar burung yang mengatakan bahwa akan adanya Yamaha xabre facelift, dan ini terbukti dengan adanya spyshot dari sosok misterius diduga Yamaha Xabre 150 facelift terjepret spyshot yang sedang diuji coba.

Terjepret spyshot di jalur pantura yang diduga kuat ini adalah sosok dari Yamaha Xabre 150 facelift terlihat dari posturnya yang identik dengan Yamaha Xabre 150.

JIka dilihat lebih detail akan terdapat banyak perubahan, tetapi ada part yang masih dipertahankan seperti suspensi depan yang masih menggunakan USD.

Beranjak kebelakang bagian buritan mendapat sentuhan manis tetepi masih mempertahankan desain buntungnya, bentuk jok yang diubah menjadi tipe tandem kemudian dibagian shourd direvisi yang sedikit mirip dengan gen MT 25 dan para kakak seperguruannya, atau mungkin Xabre facelift ini akan diberi nama MT 15 kita belum tahu gimana ganti jadinya nanti.

Baca juga: Tips Mengganti Minyak Rem Pakai Selang Bekas Akuarium

Untuk bangian kenalpot dan swing arm sepertinya mengadopsi part yang dipakai oleh R15 V3, kemudian posisi plat nomorpun dipindah kebawah head lamp tidak seperti generasi awalnya mungkin agar tidak menghalangi tampang rupawannya.

Dan yang paling menyita perhatian itu di bagian dapur pacu terlihat sedikit padat daripada generasi sebelumnya mungkin saja untuk Xaber facelift akan mengadopsi mesin dari R15 155VVA dan merubah namanya menjadi Xabre 155VVA atau mungkin MT 15.

Sepertinya Yamaha mulai panas dan ingin memberi gebrakan pasca pasar sport 150 cc nya direbut oleh sang rival dan Yamaha pun kabarnya ingin merombak R25 guna merebut sport 250 cc.

Baca juga: YAMAHA R25 Facelift | Prediksi Hasil Akhir By YoungMachine

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*